Situs Taruhan Bola

Terang-terangan, Wonderkid AS Roma Ingin Pindah ke Juventus


GrandM88 - Wonderkid Italia, Nicolo Zaniolo, menciptakan api rumor kepergiannya dari AS Roma musim depan. Secara tersingkap di lokasi publik, ia mengaku bahwa dirinya hendak membela sang juara bertahan Serie A, Juventus.

Sebelum ini, isu tentang kedekatan Juventus dengan Zaniolo telah beredar luas di tengah-tengah publik. Namanya pun sempat tampak dalam susunan rencana pembelian direktur Bianconeri, Fabio Paratici, yang tersebar sejumlah bulan lalu.

Zaniolo sendiri sering dirasakan sebagai di antara pemain masa mendatang Italia. Berposisi sebagai gelandang, lelaki berumur 19 tahun tersebut sudah tampil sejumlah 34 kali di semua persaingan dengan daftar enam gol dan dua assist.

Baca Juga : Fantastis Epic Comeback Yang Di Lakukan Liverpool VS Barca 4-0

Pengakuan Zaniolo

Belum lama ini, Corriere dello Sport mengadukan bahwa Zaniolo menguras waktunya di Sarzana, selama 20 kilometer dari Kota Massa lokasinya dilahirkan. Di lokasi itulah, ia melontarkan sebuah pengakuan bersangkutan masa depannya.

"Saya senang sedang di AS Roma," tutur Zaniolo, yang lantas terdengar oleh salah seorang fans.

"Tapi siapa yang tak hendak pindah ke Juventus? Terlepas dari itu, Roma akan menciptakan keputusan," lanjutnya.

Negosiasi Roma-Zaniolo Buntu

AS Roma sendiri dikabarkan sudah berupaya untuk menjaga Zaniolo di Olimpico. Hanya saja, performanya yang mengindikasikan grafik penurunan dalam sejumlah pekan terakhir menciptakan mereka dinamakan sedang beranggapan ulang.

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Roma akan memperpanjang kontrak pemain binaan kesebelasan muda Inter Milan tersebut. Tapi sebab penurunan performa itu, proses negosiasi antara kedua belah pihak juga melambat.

Juventus sendiri bukan satu-satunya kesebelasan yang kepincut dengan aksi Zaniolo sekitar ini. Beberapa klub besar Eropa pun dinamakan tertarik untuk memakai jasanya pada musim depan, laksana Chelsea dan Arsenal.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.